Tato rambut Kylie Jenner jadi tren rambut terbaru di tahun 2016

Tato-rambut-Kylie-Jenner-jadi-tren-rambut-terbaru-di-Tahun-2016

Tato-rambut-Kylie-Jenner-jadi-tren-rambut-terbaru-di-Tahun-2016

Seni tato tidak lagi diterapkan hanya pada kulit maupun gigi. Di Amerika Serikat, tato juga mulai digunkan pada rambut. Tato rambut ini menambah cantik penampilan saat dipakai oleh wanita. Desainnya bisa disesuaikan dengan nuansa feminism sehingga membuat wanita makin menarik. Misalnya bentuk bunga, burung, hingga tulisan.

Sifat tato ini adalah temporer yang bisa dihapus kapan pun. Pembuatnya adalah perusahaan bernama Scunci yang selama ini dikenal berbinisnis dalam bidang aksesori rambut. Produk barunya ini disebut Hair Tattoo. Tato temporer yang memiliki kelir metalik tersebut dibanderol 4,49 dolar AS atau sekira Rp 50 ribu. Tato akan menempel kuat pada rambut.

Dikutip dari laman Republika, tato rambut punya dua warna yaitu emas dan perak. Setiap kemasan memiiki dua lembar tato dengan motif yang berlainan. Untuk menggunakannya mirip dengan stiker tato yang biasa menjadi mainan anak-anak. Tinggal lepas penutup perekatnya dan tempelkan pada rambut yang hendak ditato.

Saat tato menempel secara benar pada rambut, kertas tersebut ditahan dan diusap-usap pada seluruh sisinya. Ini dimaksudkan agar tato menempel rata di rambut dan tidak ada yang ketinggalan di kertas. Dalam mengusapnya digunakan kapas basah. Setelah diperkirakan menempel semua, kertas tato di angkat dan gambar akan berpindah dari kertas ke rambut.

Penggunaan tato rambut disarankan setelah rambut disisir sesuai selera. Dengan begitu tampilan tato menjadi tampak rapi. Untuk menghilangkannya cukup dengan mencucinya dengan air.
Tren gaya dan kecantikan rambut selalu berputar, mulai dari jenis potongan hingga teknik pewarnaa rambut.
Gaya rambut, tak bisa disangkal memiliki peran penting dalam meningkatkan kepercayaan diri lewat penampilan.
Sekarang, telah hadir inovasi produk aksesori rambut yang patut Anda coba, tato rambut. Ya… Anda yang tertarik membuat tato tetapi terlalu khawatir dan takut pada jarum yang menjarah kulit cantik Anda, saatnya menikmati teknik tato dalam bentuk berbeda.
Tato rambut ini kali pertama mencetak tren di kalangan penggila mode dan kecantikan Amerika Serikat. Tato rambut ini sifatnya temporari. Jadi, Anda bebas berkreasi dengan pilihan gambar tato sesuai keinginan.
Pekan lalu, Kylie Jenner, bintang serial televisi Keeping Up With The Kardashian, terlihat mengenakan tato rambut dalam salah satu fotonya di Instagram.
Namun, Anda yang berambut keriting maka jangan terlalu bersemangat untuk mengaplikasikan tato rambut ini. Sebab, tato rambut memberikan hasil terbaik hanya pada jenis rambut lurus.
Jadi, mau tidak mau, Anda harus terlebih dulu meluruskan rambut jika berminat mengenakan tato rambut. Cara mengaplikasikan aksesori menarik ini sama dengan tato temporari untuk tubuh.
Sebelum menempelkannya pada rambut, basahi kertas gambar tato dengan air lalu tekan pada bagian rambut pilihan Anda. Tunggu hingga satu menit agar gambar tato melekat dan menyerap pada helaian rambut.
Tato tersebut akan terus menempel hingga Anda mencuci rambut dengan sampo dan kondisioner.
Kylie Jenner, bintang reality show sekaligus anggota termuda klan Kardashian-Jenner kembali bikin heboh dengan fashion statement terbarunya. Setelah mempopulerkan kembali lipstik cokelat gelap dan one-piece swimsuit, kini Kylie tampil dengan temporary hair tattoo alias tato rambut temporer.
Dilansir Jezebel (23/10), Kylie memakai aksesoris rambut unik ini pada salah satu sesi foto di kediamannya. Tato ini merupakan produk dari Scunci. Dalam foto tampak Kylie memamerkan tato keemasan pada rambut hitamnya yang ditata dengan gaya bob lurus.
Tato rambut ini segera jadi bahan pembicaraan di dunia kecantikan. Tak sedikit yang berniat mencobanya untuk dandanan rambut.
Dilansir Cosmopolitan (26/10) tato rambut cocok untuk mereka yang memiliki rambut lurus dan berwarna gelap. Agar aksen tato terlihat jelas, rambut harus ditata terlebih dahulu. Setelah itu tato diaplikasikan pada rambut dengan air. Karena bersifat temporer, tato ini akan langsung hilang saat rambut dikeramas.
Tato-rambut-Kylie-Jenner-jadi-tren-rambut-terbaru-di-Tahun-2016

Terima Kasih Anda sudah membaca http://ogibicara.blogspot.co.id Tato rambut Kylie Jenner jadi tren rambut terbaru di tahun 2016